Tanggal 1-30 Juni 2012, Perjalanan Kereta Api Lokal Padalarang-Cianjur Batal dan Dibatalkan

Kamis, 7 Juni 2012, kemarin, saya naik kereta api sebanyak tiga kali perjalanan: Bandung-Padalarang, Padalarang-Cicalengka, dan Cicalengka-Bandung. Hasilnya, ada beberapa informasi penting yang saya perhatikan.

Ketika di Stasiun Padalarang, saya membaca pengumuman yang ditempel di dinding stasiun. Isinya, semacam: “Karena lokomotif sedang diperbaiki, perjalanan kereta api ekonomi lokal Padalarang-Cianjur dan sebaliknya, mulai 1 Juni 2012 sampai 30 Juni 2012 batal dan dibatalkan”. Saya tidak tahu persis kalimat-kalimatnya. Soalnya tidak sempat didokumentasikan.

Selain itu, ketika KRD Ekonomi trayek Cicalengka-Padalarang melewati Stasiun Haurpugur, saya melihat dan membaca spanduk bertuliskan: “Mulai 10 Juni 2012, kereta api ekonomi lokal Cibatu-Purwakarta/Purwakarta-Cibatu tidak berhenti di Stasiun Ciroyom. Kereta api lokal ini memang selalu berhenti di setiap stasiun, kecuali di Stasiun Andir. Itu berarti, mulai 10 Juni 2012, kereta api lokal Cibatu-Purwakarta/Purwakarta-Cibatu ini tidak berhenti di Stasiun Ciroyom dan Stasiun Andir. Begitu, bukan?

Belum Ada Tanggapan to “Tanggal 1-30 Juni 2012, Perjalanan Kereta Api Lokal Padalarang-Cianjur Batal dan Dibatalkan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: